Jumat, 20 Juli 2007

day to day.....


20 Juli 2007
beberapa hari ini aku tidak posting atau sekedar ke warnet, baca koran pun tak mampu kalau saj tidak ada perpustakaan. Aku kehabisan uang dan merasakan lagi nikmatnya jadi mahasiswa. Kampus ada Dies Natalis sampai tanggal 24 nanti, jelas bnayak kesibukan dan aku menyukainya, seperti ada yang mengobati kekecewaan demi kekecewaan yang terus bertumpuk jika dibiarkan mengendap.
Aku tidak tahu sampai kapan aku menyimpan "ketidak tegaan" yang sebenarnya mengoyak-ngoyak perasaanku sendiri..... Kemarin tanggal 19 Guh ulang tahun tapi aku belum bisa datang, belum sempat.
Aku sedang membuat penelitian pribadi tentang bahaya partai agama, depolitisasi agama dalam Pemilu, aku berharap ini akan dapat membuka mata banyak orang dan menghidupkan lagi nasionalisme yang mati terkapar. Aku tahu ini akan jadi kontroversi, apalagi jika publikasi dalam kampus, aku akan menghadapi teman-temanku sendiri, tapi inilah kemerdekaan.....

Tidak ada komentar: