Selasa, 07 Agustus 2007

my confess.....

7 Agustus 2007
Adikku akhirnya mulai memasuki juga dunia mahasiswa, di sebuah PT Negeri Semarang. Aku juga sudah mulai akrab lagi dengan Guh, kami mulai intens berkomunikasi, sekali waktu dia juga aku ajak keluar kos, kemungkinan dia akan banyak jenuh dengan skripsinya.
Namun disinilah letak kebingunganku, aku tahu aku mempunyai rasa khusus dengannya, tapi dalam keadaan seperti ini aku tidak bisa meningkatkan hubungan kami lebih jauh, sekali lagi aku hanya bisa memandangnya....
Kemarin kami berbicara serius masalah dahulu, ketika aku punya rasa yang sama seperti ini padanya, Guh bilang kalau dia juga punya rasa yang sama, tapi dia menungguku bicara, dan aku terlalu pengecut untuk bicara padanya.....
Tapi hari-hariku yang baru sudah lahir, aku harus bangkit lagi untuk menyemangati Guh, untuk mensupport diriku sendiri, untuk kebebasan..... I'am here for freedom....

Tidak ada komentar: